Kangen Water Original

Kangen Water Original - Kenapa perlu ganti air biasa dengan air KangenAir Kangen atau biasa disebut Kangen Water adalah air minum murni yang bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5.

Air dengan pH 8.5 – 9.5 adalah Air Basa atau Alkaline, dimana Air Kangen (Kangen Water) memiliki reduksi yang kuat untuk mencegah proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal.

Kangen Water adalah air minum yang lezat, dibuat dari teknologi inovatif Enagic yang dapat memproduksi Air Alkali dan Air Asam Terionisasi melalui elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan dan pembersihan. Kangen Water juga mengandung beberapa mineral yang diperlukan tubuh seperti kalsium, sodium, potasium dan magnesium.
Mengapa minum Air Kangen?

Ada 3 hal utama yang membedakan Kangen Water dengan air-air yang beredar di pasaran:

  1. Micro Clustered. Kangen Water memiliki molekul yang kecil dengan ukuran 3-5 molekul, sedangkan air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul. Dengan micro clustered, Air Kangen dapat diserap tubuh secara optimal dan secara dalam dapat menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.
  2. Anti Oksidan Tinggi. Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif, artinya memiliki antioksidan yang sangat tinggi. Jika di konsumsi harian secara terus menerus, maka Air Kangen dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh, serta dapat membuat tubuh kita awet muda.
  3. pH Basa. Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline, dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel sehat. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sehat.

KANGEN WATER Change your Water, Change your Life.

Strong Acid (SA) berfungsi sebagai desinfektan pembunuh kuman/bakteri/virus yg timbul  sbg infeksi di kulit dan menghilangkan gatal2 kuman  karena:
  1. Jerawat
  2. Exim
  3. Panu
  4. Kutu air
  5. Kadas,dll 

Dan mengeringkan luka akibat infeksi sbg proses penyembuhan, fungsi lainnya bisa dibaca digambar

Beauty Water (BW) meneruskan proses penyembuhan dr strong acid, berfungsi mencerahkan bekas luka/ bopeng jerawat/exim/kadas, mengenyalkan kulit, menghaluskan kulit, melembutkan kulit sesuai keadaan kulit sehat anda

Alergi gara2 debu gunung raung/semeru/sinabung/gamalama dan sekitar?
*pakai masker u/beraktivitas diluar rumah
Dan sedia KanGen Water drink serta KanGen water spray (SA & BW) untuk menjaga kesehatan tubuh LUAR & DALAM

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment